BERTEMU ALUMNI UDINUS, MABA DIAJAK PILIH DENOK KENANG FEB 2019


BERTEMU ALUMNI UDINUS, MABA DIAJAK PILIH DENOK KENANG FEB 2019

 

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dalam rangkaian Dinus Inside 2019 menyajikan acara yang berbeda pada setiap fakultas. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan acara temu alumni dan pemilihan Denok Kenang FEB pada Rabu (4/9/2019).

 

Acara yang berlangsung di lapangan parkir mangga dua ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru FEB dan beberapa perwakilan alumni diantaranya Muhammad Fajar Iskandar, Lukman Ary Himawan, Irwansyah, Devi Kurnia Putri, dan Vivi Petisya.

 

Salah satu alumni, Muhammad Fajar Iskandar berharap mahasiswa baru FEB mampu menentukan tujuan untuk masa depannya sehingga siap memasuki dunia kerja. “Saya berharap mahasiswa baru dapat menentukan tujuannya dari saat ini dan mempersiapkan diri dari sekarang sehingga setelah lulus akan siap menghadapi dunia kerja,” papar Fajar.

 

Pada sesi lain acara tersebut, terdapat pemilihan Denok dan Kenang dimana pesertanya adalah mahasiswa dan mahasiswi FEB. Terdapat 5 pasangan yang mengikuti ajang Denok dan Kenang FEB ini, diantanya pasangan Hill Biondi dan M. Yuslan, pasangan M. Rama daffa dan Shella Anisa, pasangan M. Diovan dan Shalina Susanti, pasangan Tendi Trenandi dan Nelly, serta pasangan Kevinindo Jordan dan Marizzka Nur cahya.

Dalam kegiatan ini mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih, menunjukan bakatnya serta caranya dalam berkomunikasi. Kelima pasangan Denok dan Kenang ini akan dinilai kemampuannya oleh tiga dosen FEB. Mereka memaparkan pendapatnya tentang tema yang diberikan yaitu terkait dengan perekonomian di era revolusi industri 4.0 serta menjawab pertanyaan dari dosen.

 

Selain memaparkan pendapat, kelima pasanagn diminta untuk menunjukkan bakat atau kelebihan yang mereka miliki. Masing-masing pasangan memberikan penampilan yang berbeda, seperti bernyanyi, membaca puisi hingga melakukan adegan drama.

Kelima pasangan tersebut dinilai dan kemudian dipilih sebagai pemenang oleh juri. Pasangan M. Diovan dan Shalina Susanti mendapat nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai Denok dan Kenang FEB.

 

Shalina mengungkapkan rasa senangnya telah dinobatkan Denok FEB 2019. “saya senang terpilih menjadi Denok FEB 2019 ini, ini merupakan pengalaman yang mengesankan karena dapat tampil didepan alumni dan mahasiswa baru. Saya sangat bersyukur,” ungkap Shalina.

Selain itu juga terdapat sesi pemilihan pasangan terfavorit oleh seluruh mahasiswa baru FEB dan terpilih pasangan Hill Biondi dan M. Yuslan sebagai pasangan terfavorit di Denok dan Kenang FEB 2019. (*Humas Udinus/Sita. Foto : Nanda WDN)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)