Arista Group lakukan campus hiring di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada Kamis (19/9/2019) kemarin. Campus hiring menjadi fasilitas yang diberikan Udinus kepada para perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan perekrutan karyawan.

 

Kegiatan yang diadakan di gedung E lantai 3, menggelar beberapa tes bagi para pelamar kerja. Mulai dari psikotest hingga test wawancara. Sekitar 60 pelamar kerja turut hadir dan mengikuti kegiatan perekrutan tersebut. Total tersebut merupakan pelamar kerja yang diundang langsung oleh perushaan yang mengikuti campus hiring.

 

HRD Recruitment di Arista Group, Jessica Phoibe dalam keterangannya menyampaikan, ia berterimakasih telah diberikan fasilitas untuk mengadakan perekrutan di Udinus. Menurutnya Udinus menjadi tempat yang startegis untuk mengadakan campus hiring. “Lokasi Udinus yang mudah dijangkau dan tentunya kami sebelumnya sudah mengikuti job fair Udinus. Ini menjadi satu rangkaian dari kegiatan tersebut. Menurut saya fasilitasnya yang diberikan bagus dan para karyawannya ramah dan cepat tanggap saat kami mengalami kendala,” ujarnya saat diwawancarai.

 

Campus hiring sendiri merupakan satu diantara program milik Udinus Career Center (UCC) sebagai sarana untuk mefasilitasi perusahaan yang ingin mengadakan perekrutan karyawan. Sebelumnya berbagai perusahaan juga telah mengiuti job fair ke 24 yang diadakan pada 14-15 September yang lalu. Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus, Andik Setyono, Ph.D menjelaskan bahwa campus hiring menjadi agenda kegiatan yang dimiliki oleh UCC dan juga menjadi fasilitas Udinus untuk para perusahaan. “Kami siap memfasilitasi berbagai perusahaan yang ingin menagdakan campus hiring di Udinus. Ini sebgai jembatan juga bagi para mahasiswa Udinus untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai minat dan bakat,” jelasnya. (*Humas Udinus/Alex. Foto : Alex Devanda)