CHRISTIAN APRESIASI UDINUS SEBAGAI KAMPUS TEKNOLOGI TERBAIK DI JATENG


CHRISTIAN APRESIASI UDINUS SEBAGAI KAMPUS TEKNOLOGI TERBAIK DI JATENG

Ratusan peserta padati stand milik Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang di Expo pendidikan yang diadakan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Sedes Sapientiae, Bedono, Ambarawa, Sabtu (5/10/2019) lalu.

 

Kegiatan yang digelar selama satu hari penuh tersebut, diikuti oleh para siswa dari berbagai SMA di Ambarawa dan sekitarnya. Stand expo dalam acara tersebut berjumlah sekitar 22 stand, satu diantaranya yakni Udinus. Expo menjadi alat untuk Udinus menjaring para calon mahasiswanya untuk tahun akademik 2020/2021 mendatang.

 

Dalam sesi wawancara, Kasub. Promosi Admisi Udinus, Lilis Khusniati, M.Hum mengatakan bahwa Udinus telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru melalui program Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) tahap pertama. Expo pada Sabtu, 5 Oktober lalu menjadi langkah Uidnus menjaring para calon mahasiswa dari berbagai daerah.

“Kami telah membuka gelombang pendaftaran pertama yang dimulai pada 1 Oktober hingga 22 November mendatang. Expo ini para siswa dari berbagai SMA sangat antusias dan banyak pertanyaan yang diberikan seputar PMB,” katanya.

 

Ungkapnya, pada Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ini Udinus menargetkan 4000 mahasiswa baru. Selain itu, calon mahasiswa baru yang ingin mencari info terkait PMB dapat melihat website yang telah disediakan oleh Udinus.

“Calon mahasiswa baru yang ingin mengetahui info pendaftaran dapat melihat website http://pmb.dinus.ac.id disini terdapat banyak info mulai dari petunjuk daftar online, jalur pendaftaran yang ada hingga prosedur daftar ulang,” ungkapnya.  

 

Sementara itu, siswa dari SMA Sedes Sapientiae Bedono, Christian merasa senang dapat bertanya secara langsung kepada petugas info dari Udinus. Menurutnya Udinus menjadi satu diantara universitas pilihannya. “Banyak pertanyaan yang saya tanyakan ke pihak info PMB Udinus. Saya senang ada Udinus di expo ini, karena memang saya ingin daftar ke Udinus karena terkenal dengan teknologinya yang terbaik di Jawa Tengah,” tutupnya. (*Humas Udinus/alex. Foto : Dok. Admisi)

 

 

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)