TIM ESPORTS UDINUS AKAN KIRIM DELEGASI KE IEL 2020


TIM ESPORTS UDINUS AKAN KIRIM DELEGASI KE IEL 2020

Mulai berdiri sejak September 2018, Komunitas Esport Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang sudah bekerjasama dengan IESPA Jawa Tengah untuk mendukung dan menampung hobi-hobi mahasiswa yang suka bermain game online. Udinus juga menyalurkannya menjadi hobi yang positif serta prestatif dalam bidang Esport.

 

Baru-baru ini digelar turnamen eliminasi antar mahasiswa Esport Udinus di Net Skyland Semarang yang mempertandingkan 24 tim. Dari tim Dota 2 Esports Udinus diwakili oleh Ivan Abednego Lesnussa, Syahreza Panca Saputra, Mario Bonifasio dari program studi (prodi) Teknik Informatika, Muhammad Adrian Prana dari prodi Sastra Inggris, Stifanus Kevin Y.P dari prodi Ekonomi dan Bisnis dan Zefanya Abednego dari prodi Film dan Televisi. “Hobi kami tersalurkan dengan fasilitas yang disediakan, juga ada banyak kegiatan turnamen kami yang sangat di dukung oleh pihak kampus,” tutur Ivan

Ivan juga mengungkapkan harapannya agar target yang mereka capai makin berkembang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tim Dota 2 Esports Udinus ini akan mewakili di ajang Indonesian E-Sports League (IEL) di Jakarta pada Januari 2020 mendatang.

 

Wakil Rektor IV Bidang Penelitian & Kerjasama, Dr Pulung Nurtantio Andono, S.T, M.Kom memaparkan bahwa Udinus juga semakin berkembang dari tahun ketahun, dengan memberikan dukungan sarana laboratorium yang dapat dimanfaatkan oleh semua anggota Esport dari berbagai macam jenis game online. “Esports Udinus bisa menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di bidang olahraga non fisik, untuk mengeksplorasi minat bakat mahasiswa, hingga menjadi delegasi tingkat dunia”, jelas Pulung. (*Humas Udinus/fen. Foto : Fenny Angesti)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)