Tingkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru pada periode 2020/2021. Biro Admisi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) berikan pembekalan para dosen lintas fakultas dalam melakukan promosi.

 

Puluhan dosen hadir di acara pembekalan yang digelar di Auditorium Gedung H lantai 7 Udinus dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan, Dr St. Dwiarso Utomo, SE, M.Kom, Akt, CA pada Kamis, (31/11/2019). Sebelum melakukan promosi ke sekolah-sekolah, para dosen diberikan pembekalan ‘product knowledge’ mengenai pengetahuan seputar Udinus dan presentasi. Tim admisi juga mengajak para dosen untuk mengenal sifat anak-anak milenial yang menjadi target calon mahasiswa baru di Udinus.

 

Saat ini Udinus telah membuka jalur Penelusuran Minat dan Bakat (PMDK) tahap I yang bisa diikuti hingga 22 November 2019 mendatang. Udinus dengan akreditasi institusi A, dan bermacam program studi yang juga terakreditasi A bisa menjadi pilihan bagi calon mahasiswa yang ingin meneruskan pendidikan jenjang perguruan tinggi. Udinus juga menyediakan banyak informasi pilihan beasiswa. Diantaranya beasiswa jalur atlet, beasiswa jalur bidikmisi, dan banyak penawaran beasiswa lain agar para calon mahasiswa baru tertarik mendaftar.

 

"One Team, One spirit, One hope," itulah pesan utama yang disampaikan Andi Hallang Lewa, SS, MM selaku Kepala Biro Admisi saat membuka pembekalan tersebut. “Semoga mahasiswa Udinus makin berkualitas dan Biro Admisi dapat memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan informasi untuk para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar ke Udinus,” tambah Andi. (*Humas Udinus/Fenny. Foto: Nuvia KHN)