JOB FAIR KE 25 UDINUS JADI JEMBATAN BAGI JOBSEEKER


JOB FAIR KE 25 UDINUS JADI JEMBATAN BAGI JOBSEEKER

 

Job fair yang ke 25 digelar pada 14-15 Desember 2019 mendatang oleh Career Center Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Puluhan perusahaan besar di Indonesia akan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Udinus Career Center (UCC) tiap tahunnya sebagai jembatan bagi para jobseeker dan lulusan Udinus. Job fair rencananya akan diadakan di Aula Gedung E lantai 3 Udinus. Segala jenjang mulai dari Sekolah Menengah Atas hingga strata dua (S-2) dapat mengikuti job fair secara gratis.

 

Kegiatan tersebut akan diadakan pada 14-15 Desember 2019. Pada tahun ini job fair ke 25 menjadi job fair ketiga dan menjadi job fair penutup pada tahun 2019 bagi Udinus.  Tiap tahunnya Udinus menyelenggarakan tiga kali job fair dan mengikuti periode wisuda yang diselenggarakan oleh Udinus.

 

Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus, Andik Setyono, PhD mengatakan bahwa job fair yang ke 25 akan diikuti sekitar puluhan perusahaan dari berbagai kategori. Menurutnya Udinus melalui kegiatan job fair akan mempertemukan antara pelamar dan perusahaan. “Puluhan perusahaan dari mulai kategori perbankan, perhotelan  hingga teknologi akan hadir meramaikan job fair pada Desember mendatang. Kami UCC terus memfasilitasi para lulusan Udinus agar mendapatkan pekerjaan yang sesuai, satu diantaranya melalui job fair. Namun masyarakat umum juga boleh mengikuti acara ini,” ujarnya. 

 

Ungkapnya, para Job seeker atau pencari kerja yang ingin mengikuti job fair Udinus ke 25, dapat mendaftar melalui website yang telah disediakan. Job fair yang ke 25 juga terdapat sekitar 15 stand yang terdiri dari tenda makanan, minuman dan kerajinan tangan. Puluhan stand tersebut juga turut meramaikan job fair mendatang.  “Melalui Job fair ini kami ingin memfasilitasi para alumni Udinus supaya cepat mendapatkan  pekerjaan. Namun masyarakat umum juga bisa ikut job fair ini. Para job seeker bisa mendaftar di cc.dinus.ac.id/tiket_JF25,” tutup Andik. (*Humas Udinus/Alex. Foto : Alex Devanda)

 

 

 

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)