Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang akan gelar webinar Internasional Webinar yang dihadiri oleh tokoh yang ahli di bidangnya. Acara ini akan menggali lebih dalam mengenai dunia Manajemen dan Akuntansi di era transformasi digital.

 

Pembicara tersebut yang akan mengisi acara ini diantaranya ada Prof. Vincent Didiek W. A. MBA, Ph.D selaku Professor Strategi Marketing dan dekan FEB Udinus, Prof. Chia-Ming Sun, Ph.D selaku Professor Sistem Informasi Audit Departemen Akuntansi, College of Management, National Yunlin University of Science and Technology, Taiwan. Nantinya, acara yang digelar secara daring, akan dimoderatori oleh Enny Susilowati M. Msi,Akt,CA,CFMA Ph. D, candidate in Accounting NYUST Vice economic commission PPI Dunia.

 

Kegiatan International Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB/14.40 (Taiwan Time). Para peserta nantinya dapat mengikuti acara melalui platform Zoom dan live Youtube Channel TVKU. Kegiatan yang mengusung tema ‘The Application of Artificial Intelligents for Management and Accounting on The Age of Digital Transformation’, akan memberikan E-Certificate secara gratis kepada para peserta.

 

Peserta yang ingin mendaftar dapat mengunjungi laman http://bit.ly/UdinusWebinar. Mahasiswa, dosen, hingga peneliti dapat mengikuti kegiatan ini. Tak hanya mereka saja, masyarakat umum pun juga diperbolehkan mengikuti kegiatan tersebut. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person atas nama Imang dinomor WA (085640205628).

Untuk informasi, mengikuti International Webinar akan mendapatkan banyak manfaat. Dua diantaranya dapat menambah wawasan, dan untuk menambah relasi. (Humas/Almira. Foto: Dok. FEB)