Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) BAI Matholi’ul Anwar Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali adakan Seminar Kemuslihaman (Semusim). Acara tersebut merupakan salah satu acara yang rutin digelar setiap tahunnya, dengan tema yang beragam sesuai dengan amalan Islam yang perlu dilakukan oleh seorang muslimah.

 

Semusim yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 21 November 2020 nantinya mengusung tema ‘Capable Muslimah and Belong to Heaven’, di mana dalam acara tersebut pembicara akan menjelaskan bagaimana seorang wanita muslim mampu meraih karir yang sukses namun tetap memenuhi kodratnya sebagai seorang muslimah. Dalam acara tersebut nantinya akan dilakukan doa bersama untuk para peserta yang menulis cita-cita mereka.

 

Acara yang akan digelar melalui platform Zoom tersebut mengundang tiga pemateri, yakni Ustadzah Haneen Akira, Talitha Ulfa, S.Ds dan Indah Priyanti. Ketiga pemateri tersebut akan berbagi pengalaman mereka dalam menempuh karir dan bagaimana seorang wanita memenuhi tanggung jawabnya dalam Islam.

 

Pendaftaran Seminar Kemuslihaman tersebut masih dibuka hingga tanggal 19 November 2020, peserta dapat mendaftar pada link https://linktr.ee/semusimudinus dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person pada nomor 082219306563 (Frizka). (Humas/Nuvia. Foto: Dok. BAI Udinus)