BAGIKAN PAKET SEMBAKO, PAM UDINUS RINGANKAN BEBAN TENAGA TEKNIS KAMPUS


BAGIKAN PAKET SEMBAKO, PAM UDINUS RINGANKAN BEBAN TENAGA TEKNIS KAMPUS

Pusat Aktivitas Muslim (PAM) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bagikan sembako kepada tenaga teknis lingkungan kampus Udinus. Sekitar 190 paket sembako dibagikan dalam kegiatan tersebut sebagai upaya meringankan beban tenaga teknis di masa pandemi Covid-19. 

 

Tenaga teknis kampus Udinus yang mendapatkan sembako tersebut, seperti driver, cleaning service, satpam, dan lainnya. Pembagian paket sembako dilangsungkan di Gedung H kampus Udinus pada Selasa, (29/12/2020). Saat proses pembagian sembako tersebut hanya dihadiri perwakilan dari masing-masing unit tenaga teknis dan harus mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

 

Ketua PAM Udinus, Andik Setyono S.Kom, M.Kom, Ph.D mengatakan pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan kekurangan yang dialami para karyawan tenaga teknis Udinus selama masa pandemi covid-19 saat ini. Donasi dikumpulkan dari para anggota PAM yang kemudian disalurkan kepada tenaga teknis di Udinus.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama selama masa pandemi berlangsung. Kami berharap pandemi cepat berakhir, sehingga keadaan kembali normal,” terang Andik saat diwawancara.

 

Selain itu pembagian sembako tersebut rencananya akan diadakan secara rutin agar Udinus dapat meringankan sedikit beban tidak hanya dalam lingkungan kampus Udinus namun juga kepada masyarakat luas. “Kami akan usahakan bantuan ini tidak hanya kepada tenaga teknis Udinus, rencananya kami akan memperluas pemberian bantuan tidak hanya berupa sembako namun juga akan kami sumbangkan untuk pembangunan masjid,” lanjut Andik.

 

Selama pandemi covid-19 yang berlangsung saat ini, Udinus terus berusaha ikut serta dalam kepedulian masyarakat dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid-19 sehingga mampu meringankan sedikit beban masyarakat.

 

PAM sendiri beranggotakan karyawan Udinus yangberagama muslim dan memiliki berbagai kegiatan. Kegiatan rutin yang dilakukan diantaranya, Khataman Al-Quran yang diadakan setiap hari Kamis dan rangkain kegiatan Ramadhan dalam menyambut Idul Fitri. (Humas Udinus/Nuvia. Foto: Nuvia KHN)


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)