DINUSFEST 2021 AKHIRI RANGKAIAN LOMBA DENGAN ZOOM PARTY


DINUSFEST 2021 AKHIRI RANGKAIAN LOMBA DENGAN ZOOM PARTY

Dinus Festival 2021 hadirkan juara baru dari SMA/SMK dari berbagai kota di Indonesia. SMA/SMK di Indonesia berhasil meraih juara di lomba yang ada di ajang yang diselenggarakan tiap tahunnya.

 

Memasuki penghujung acara Dinus Fest 2021, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) gelar ‘Zoom Party, Closing & Awarding’ sebagai upacara penutup yang dimeriahkan oleh penampilan grup band SNOXX pada 18 Februari 2021 yang diikuti oleh ratusan peserta yang hadir baik melalui Zoom Meeting maupun melalui streaming live Youtube TVKU.

 

Awarding dibuka dengan ditampilkan nominasi juara dari 25 cabang lomba. Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, MM sangat mengapresiasi antusias dari para peserta. Mengingat, terdapat ribuan peserta yang turut serta mengikuti rangkaian perlombaan Dinus Fest 2021.  “Meski terhalang pandemi, namun jumlah peserta tetap banyak, bahkan ada beberapa yang berasal dari luar Jawa,” ungkapnya senang.

 

Ia pun mengaku bangga setelah melihat karya dari para peserta. Menurutnya peserta memiliki potensi yang mumpuni. “Kami dari Udinus siap untuk memfasilitasi para juara dengan memberikan voucher pendidikan berupa potongan USPI jika masuk ke Universitas Dian Nuswantoro,” tuturnya.

Kusni berharap, agar nantinya pandemi segera usai dan Dinus Fest di tahun berikutnya dapat berjalan secara tatap muka. “Semoga pandemi segera usai, dan nantinya cabang lomba yang ada semakin bertambah dan semakin meriah,” harapnya.

 

Salah satu juara dari cabang lomba Dinus Photowalk, Bintang Fathan dari SMA N 1 Weleri, mengaku senang ketika namanya masuk dalam nominasi pemenang. “Tentunya saya sangat bangga dengan pencapaian saya, terima kasih untuk panitia dan Udinus yang sudah menyelenggarakan lomba meski pandemi,” ucapnya.

 

Melalui lomba secara daring, Dinus Fest 2021 hadirkan juara – juara baru untuk mengasah minat dan kreativitas peserta. Juara – juara tersebut diantaranya berasal dari luar Jawa seperti SMA Plus Negeri 17 Palembang, Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) Makassar, MAN 2 Samarinda,  SMA Negeri 1 Bontang, SMA Negeri 1 Tanjung Pandan dari Kepulauan Bangka Belitung, dan lainnya.

 

25 cabang lomba yang diselenggarakan pada Dinus Fest 2021 sendiri lima diantaranya adalah English Competition, Music Cover, Lomba Catur, Lomba Fotografi, Virtual Cooking Competition, Lomba Bisnis TIK (Teknologi Informatika dan Komputer). (*Humas Udinus/Almira. Foto: Almira Felicia)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)