TERIMA KUNJUNGAN DARI UKH SURAKARTA, UDINUS JALIN KERJASAMA DI BIDANG TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI


TERIMA KUNJUNGAN DARI UKH SURAKARTA, UDINUS JALIN KERJASAMA DI BIDANG TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang terima kunjungan dari Universitas Kusuma Husada Surakarta. Dalam kunjungan itu terdapat juga penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua perguruan tinggi tersebut.

Pada prosesi tersebut dihadiri oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., maupun Rektor Universitas Kusuma Husada Surakarta, Setiyawan S.Kep., Ns., M.Kep. Wakil Rektor I Bidang Akademik Udinus, Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, M.M., Tim UPT Kewirausahaan Udinus, Agung Sedayu, S.E., M.M., serta Kepala Biro Kerja sama Urusan Internasional (KUI) Udinus, Dr. Ir Dwi Eko Waluyo MM turut hadir dalam prosesi MOU tersebut.

Sedangkan dari pihak UKH Surakarta rektor didampingi oleh Wakil Rektor I, Meri Oktariani, S.Kep., Ns., M.Kep., Wakil Rektor II, S. Dwi Sulisetyawati, S.Kep., Ns., M.Kep., dan Wakil Rektor III, Anissa Cindy Nurul Afni, S.Kep., Ns., M.Kep.

Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., mengatakan Udinus menerima terbuka kunjungan dari Universitas lainnya. Hal itu untuk saling bertukar informasi dan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Rektor Udinus juga menyampaikan kepada UKH Surakarta bahwa Udinus memberikan  ilmu kewirausahaan  bagi para seluruh mahasiswa Udinus.

“Semoga ilmu-ilmu kewirausahaan yang telah kami jabarkan mampu bermanfaat bagi UKH Surakarta yang kini juga sedang membangun dunia kewirausahaan,” jelasnya.

Penandatanganan MOU antara Udinus dan UKH Surakarta dilakukan di ruang Rektorat gedung G lantai 1 Udinus.  Penandatanganan MoU tersebut merupakan kerja sama dalam meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Universitas Kusuma Husada Surakarta, Setiyawan, S.Kep., Ns., M.Kep., berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Udinus dan pihaknya mendapatkan berbagai pencerahan untuk mengembangkan perguruan tinggi di bidang kewirausahaan. Ia pun berharap berbagai hal yang sudah dipelajari dapat praktikan kembali ke UKH.

“Kami mendapat motivasi langsung dari  universitas unggul di Kota Semarang ini. Dengan MOU yang telah disepakati bersama pada hari ini bisa dapat saling berkolaborasi di dunia pendidikan di Indonesia,” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)