ESPORT UDINUS GELAR NOBAR DAN KENALKAN EFC CAMPUS KE PARA PESERTA


ESPORT UDINUS GELAR NOBAR DAN KENALKAN EFC CAMPUS KE PARA PESERTA

Esport Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang gelar nonton bareng kegiatan Evos Fams Cup (EFC) Pro Series dengan peserta dari berbagai perguruan tinggi. Selain nonton bareng, peserta juga dikenalkan dengan EFC Campus yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Kegiatan nonton bareng diselenggarakan di gedung D lantai 5 dan merupakan tempat latihan dari Esport Udinus. Terdapat puluhan peserta yang terdiri dari mahasiswa Udinus dan perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Gadjah Mada (UGM). EFC Campus sendiri merupakan bagian dari EFC Pro Series untuk menjaring pemain-pemain dari perguruan tinggi yang di Indonesia. Udinus menjadi salah satu bagian yang didaulat Evos untuk menyelenggarakan EFC Campus. Saat ini Esport Udinus sedang membuka pendaftaran bagi tim yang berminat mengikuti ajang EFC Campus yang diselenggarakan secara online pada 27-29 Juli 2022 mendatang.

Ketua Esport Udinus, Andre Geovanno Tan mengatakan pembukaan pendaftaran EFC Campus masih telah dibuka dan para tim yang berminat dapat melakukan pendaftaran. Pendaftaran dibuka mulai 12-26 Juli 2022 dan sebagai langkah untuk menjaring talenta-talenta hebat di bidang Esport.

“Slot yang kami sediakan di EFC Campus yakni 64 tim. Kegiatan ini menjadi kesempatan dan ajang bergengsi bagi para mahasiswa maupun pemain esport untuk mengembangkan dirinya lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ungkap Andre, Udinus juga selalu mensuport talenta-talenta mahasiswa yang tergabung dalam tim Esport Udinus. Support itu berupa pemberian beasiswa bagi para anggota yang berhasil memenangkan juara di ajang tertentu. Sejauh ini, Esport Udinus terus mengalami perkembangan yang signifikan dan diminati oleh para mahasiswa Udinus.

“Saat ini Esport Udinus terdapat berbagai divisi, tiga diantaranya Mobile Legend, Valorant  PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Divisi yang memiliki tim terbanyak yakni Mobile Legend  sekitar 10 tim,” ungkapnya.

Pendaftaran EFC Campus dapat dilakukan melalui link bit.ly/EFCCampusUdinus1. Ajang itu juga memberikan kesempatan bagi pemenang menjadi pemain profesional di bidang Esport. EFC Campus merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Evos bekerjasama dengan Perguruan Tinggi salah satunya Udinus.

E-Sport Udinus sendiri merupakan wadah bagi para gamers di Udinus untuk unjuk diri dan memiliki berbagai cabang gim seperti Mobile Legend,Valorant, Free Fire dan Dota. Tim dari setiap gim tersebut juga telah banyak menyumbangkan juara bagi Udinus.

Sementara itu, Satu diantara peserta yang berasal dari UGM, Yohanes Melky mengaku tertarik untuk datang dalam nobar tersebut sebagai cara untuk mengenal dengan para pemain Esport lainnya. Ia pun masih memikirkan kembali untuk bergabung dalam ajang EFC Campus tersebut.

“Ini kegiatan bagus dan kami bisa berkumpul sekaligus mengenal satu sama lain. Untuk ikut ajang EFC Campus mungkin kami tertarik untuk nanti bisa bergabung,” tutupnya.  (Humas Udinus/Alex. Foto: Alex)

 


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)