SAMBUT KULIAH PERDANA, UDINUS ADAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA


SAMBUT KULIAH PERDANA, UDINUS ADAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

Syukuran  menyambut awal perkuliahan di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) diadakan di Gedung G lantai 1 Udinus, Selasa (07/09). Syukuran yang diikuti oleh dosen dan beberapa beberapa aktivis dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Udinus. 
 
Momen sekali dalam setahun tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan secara simbolis oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noerasongko, M.Kom.,  kepada Wakil Rektor I Bidang Akademik Udinus, Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si. Selain itu, perwakilan mahasiswa dari Presiden Badan eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) udinus, Aufa Marzuq Alwi. 
 
 Dalam kesempatan tersebut Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir Edi Noerasongko, M.Kom.,  menjelaskan, kegiatan yang diadakan secara sederhana ini, merupakan wujud syukur atas telah diterimanya 4157 mahasiswa baru dan dimulainya perkuliahan tatap muka perdana. Rektor Udinus juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Udinus dan akan mendidik mahasiswa agar lebih pintar dan berilmu. Selain itu, Prof. Edi juga berharap Udinus semakin jaya untuk ke depannya.
 
“Syukuran ini menjadi awal para mahasiswa memulai perkuliahan perdana. Hal ini patut disyukuri karena kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Dian Nuswantoro,” ujar Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noerasongko, M.Kom.
 
Edi menambahkan, ini adalah bukti syukur karena tahun ini Udinus menerima mahasiswa baru dari berbagai provinsi di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Menurutnya capaian pada tahun ini sungguh sangat membanggakan dan berharap terus Udinus semakin jaya.
 
“Penerimaan mahasiswa baru Udinus  terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Tentunya ini merupakan amanah yang besar bagi Udinus,” tuturnya.
 
Dalam Dinus Inside 2022 ini, Udinus menerima 4157 mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2022/2023. Ribuan mahasiswa baru tersebut terdiri dari 1855 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer (FIK), 892 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), 254 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB), 565 mahasiswa Fakultas Kesehatan (FKES), 279 mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT), dan 155 mahasiswa Pasca Sarjana. Selain itu, terdapat 157 mahasiswa baru di kampus Udinus Kediri. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)