Penampilan Denny Cak-nan jadi penutup kemeriahan Dinus Festival (Dinusfest) di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Ajang Dinusfest pada tahun ini diikuti 5.124 peserta dari siswa SMA/SMK dan sederajat hingga mahasiswa dari nusantara.

Konser yang bertajuk Dinus Night Festival itu dibuka dengan penampilan dari Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di Udinus. Cross cultural performances juga turut memeriahkan penutupan Dinusfest tahun ini, dengan penampilan kolaborasi UKM di Udinus. Seperti E-gamelanku, Dance From Udinus (DFU) hingga Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gita Dian Nuswa.

Deni Setiawan atau yang terkenal dengan nama Denny Cak-nan menyanyikan 8 lagu kondangnya seperti Satru 2 dan Klebus. Lagu lainnya, Ojo Dibandingke menjadi penutup sekaligus mampu menghipnotis seluruh penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Pada lagu tersebut, ia pun mengajak Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama Udinus, Dr. Pulung Nurtantio Andono S.T. M.Kom., untuk turut berdendang bersama di atas panggung.

“Terima kasih untuk Udinus atas kemeriahannya. Ojo dibanding-bandingke kuberharap kau mengerti di hati ini hanya Udinus,” menjadi salam penutupnya.

Lagu-lagu dari Denny Caknan pun juga membuat ribuan penonton dari guru pendamping, siswa SMA/SMK, dosen, mahasiswa hingga seluruh sivitas akademika Udinus bergoyang bersama, di halaman Gedung G Udinus.

Dinusfest 2023, dimeriahkan oleh perlombaan dari mulai bidang seni maupun penalaran. Dengan lebih dari 63 kategori lomba diperlombakan dalma ajang tersebut. Pada tahun ini juga, Dinusfest diikuti oleh 5.124 peserta dari berbagai SMA/SMK di Indonesia.

Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko M.Kom sebagai Rektor Udinus berterima kasih kepada ribuan peserta Dinusfest 2023 sudah ikut berpartisipasi mengikuti berbagai rangkaian lomba yang ada. Ungkapnya penampilan ini sebagai bentuk terima kasih, Udinus mengundang artis ibukota untuk menghibur mereka di Dinus night Festival.

“Setelah beberapa pekan ini para peserta unjuk gigi mengharumkan almamater masing-masing, kali ini mereka berkumpul bersama melepas penat dan menikmati hiburan musik dari artis ibukota. Seluruh peserta terlihat antusias dan mampu lepas mengikuti setiap alunan musik yang dibawakan Denny Cak-nan,” tutupnya. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)