Pertahankan mutu internal di berbagai unit kerja program studi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Udinus mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen. Dalam kegiatan yang berlangsung pekan lalu itu, menyampaikan isi laporan Audit Mutu Internal kepada seluruh sivitas akademika. 
 
Dihadiri oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, seluruh seluruh Dekan dan Kaprodi dapat terus meningkatkan kualitas mutu mereka kedepannya. Pada kesempatan itu, rektor pun berterima kasih kepada LPM Udinus yang telah memberikan arahan dan bimbingannya kepada seluruh Prodi serta Fakultas di Udinus untuk mampu meraih akreditasi yang diinginkan.
 
“Dengan adanya laporan ini seluruh unit kerja bisa gaspol dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan di Udinus. Harapannya beberapa prodi yang akan melakukan akreditasi bisa memberikan yang terbaik agar mampu meraih akreditasi Unggul,” ujarnya.
 
Mendampingi Rektor, turut hadir Wakil Rektor I Bidang Akademik Udinus, Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si., Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Udinus, Dr. Guruh Fajar Shidik, S.Kom., M.Cs., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, S.E., M.M., dan Wakil Rektor IV Bidang Penelitian dan Kerjasama Udinus, Dr. Pulung Nurtantio Andono, S.T., M.Kom.
 
Dalam sambutannya, Kepala LPM Udinus Nova Rijati, SSi., M.Kom., menjelaskan bahwa hasil dari laporan yang dibacakan, menjadi rujukan bagi fakultas dan prodinya untuk terus meningkatkan kualitas dari berbagai aspek. Di akhir laporannya di paparkan juga daftar prodi dengan capaian audit terbaik.
 
“Dengan akreditasi perguruan tinggi yang sudah Unggul, tentunya beberapa prodi juga sudah mulai melakukan pergerakan untuk mendapat akreditasi Unggul. Harapannya dengan laporan ini juga bisa menjadi motivasi bagi prodi untuk meningkatkan kualitas mereka,” ajaknya.
 
Selama kegiatan berlangsung, para pimpinan dari setiap fakultas dan prodi Udinus menyaksikan paparan materi yang disampaikan. Beberapa tanggapan juga disampaikan oleh Rektor dan juga Wakil Rektor yang ikut hadir. Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan sukses. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)