JOJO SIAP SUMBANGKAN JUARA UNTUK UDINUS


JOJO SIAP SUMBANGKAN JUARA UNTUK UDINUS

Pebasket muda dan berbakat Jonathan Karel Setiawan melanjutkan studi di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Pebasket tersebut berhasil membawa Sekolah Menengah Atas (SMA) Terang Bangsa mampu tembus 4 besar dalam ajang Honda DBL Central Java Series North Region 2019 lalu.

 

Jonathan Karel Setiawan akan melanjutkan kuliah di program studi Teknik Informatika S-1 Udinus. Jojo  sapaan akrabnya, memutuskan Udinus untuk pendidikan selanjutnya, dikarenakan kampus tersebut memiliki mutu yang sangat baik. Tak hanya itu saja, menurut dia lulusan dari Udinus banyak menempati posisi penting di perusahaan swasta maupun pemerintahan.

 

"Ini sebuah kebanggaan tersendiri mampu bergabung di Udinus. Puji Tuhan, saya masuk dari jalur prestasi basket dan dapat beasiswa full dari Udinus," jelas pemuda yang memiliki hobi mendengarkan musik.

 

Kecintaannya terhadap basket telah dimulai sejak usia 4 tahun.  Ketekunannya dalam berlatih dan mencintai dunia basket, membawa dia mampu berprestasi dan  tentunya mampu meringankan beban orangtua.

 

Ia sendiri juga bercita-cita bermain dilevel profesional di dunia basket. Bergabung dengan Udinus menjadi pilihan tepat baginya, karena tim basket Udinus cukup ternama terutama di regional Jawa Tengah. Selain itu, Udinus menurut dia, dirasa tepat untuk tetap menyeimbangkan antara pelajaran dan basket. 

 

"Target saya kedepan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama Udinus di dunia basket. Udinus punya tim basket yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Baik pelatih maupun teman setim benar-benar care satu sama lain," tegas pebasket muda ini.

 

Universitas Dian Nuswantoro Semarang sendiri merupakan kampus yang telah terakreditasi A. Memiliki berbagai program studi yang berkualitas dan berbagai fasilitas yang mampu menunjang mahasiswa dalam meningkatkan hardskill maupun softskill. (*Humas Udinus/Alex. Foto: dok. Pribadi)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)