Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun

[Sassy_Social_Share]

Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun

[Sassy_Social_Share]

Technical Competency Workshop (TCW) merupakan salah satu agenda kegiatan rutin UDINUS Career Center disamping Job Fair, on Campus Recruitment, Campus Hiring, Direct Placement, on Job Training dan seminar pengembangan diri. Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada tanggal 25-26 September 2010 dengan materi Pemrograman Web : dari NOL hingga E-COMMERCE dengan peserta utamanya dari alumni, UDINUS mahasiswa semester akhir dan publik.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian UDINUS Career Center terhadap para alumni atau lulusannya. Tujuan kegiatan ini adalah mencetak lulusan yang lebih memiliki kompetensi dibidangnya, yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri. Dengan bekal kompetensi ini, diharapkan para lulusan khususnya yang mengikuti TCW ini dapat langsung berkarir di perusahaan yang diminati dan atau berwirausaha sesuai dengan kompetensinya.

Pada periode 1 ini, yang akan dilaksanakan pada 25-26 September 2010, kami sebenarnya hanya membuka 1 kelas dengan peserta hanya 20 orang saja. Namun karena animo peserta yang sangat tinggi, akhirnya kami buka 1 kelas paralel dengan kuota per kelas maksimal 25 orang saja.

Berikut daftar nama peserta Technical Competency Workshop 2010 periode 1 :

1. Moh. Halim
2. Moh. Arif Cahyo Wibowo
3. Dimas Agus Setiawan
4. Wresta Permana
5. Gilang Dwi Edyson
6. Gamma Arieska
7. Arif Febrian
8. Elena
9. Rois Kurnia Dinna
10. Edwien Artanto S
11. Yuanita Puspitasari
12. Tantri Felina
13. Ardytha Luthfiarta
14. Firman Widyasmoko
15. Deny Pramana Setyaji
16. Krisna Wulansari
17. Nessya Mayasari
18. Riyan Danar Aryono
19. Dwinanda Ade K
20. Puspitaning Tyas A
21. Apri Indriatmoko
22. Anis Ekayani
23. Ardianto
24. A. Aditya Candra Gunawan
25. Riyadi
26. Mufti Hidayat Amin
27. Sakina Monika
28. Nolyna Roospitasari
29. Dhani Darmawan
30. Dara Vega Suryanawati
31. A. Probo Risang Murti
32. Achmad Zaki Alatas
33. Achmad Rifal Fauzi
34. Muhammad Luthfi Hidayatullah
35. Dede Fajar Riyadi
36. Ahmad Zulfikar Fauzi
37. Agus Budi Utomo
38. Harisuddin Hakim
39. Ahmad Hambali
40. Muhammad Faisal Rahman
41. Sudibyo
42. Pungki Irawan

Bagi yang mendaftar dan telah mengirimkan kesanggupan keikutsertaan melalui email cc@dinus.ac.id silahkan registrasi langsung pada saat pelaksanaan, sebelum jam 09.00 WIB pada 25 September 2010 di Laboratorium D.2.A dan D.2.D kampus UDINUS.

Bagi yang masih berminat, silahkan daftar melalui fasilitas pendaftaran online yang akan kami louncing pada Senin, 27 September 2010 pada website ini. Atau daftar/registrasi langsung ke UDINUS Career Center, Gedung A lantai 1 Kampus Jl. Nakula dengan Mbak Putri. Kegiatan periode 2 akan kami selenggarakan pada :

Sabtu-Minggu, 2-3 Oktober 2010
jam 09.00 – 16.00 WIB
di Laboratorium Komputer UDINUS

Fasilitas yang kami berikan :
– Materi (CD Source Code Program)
– Sertifikat
– Direkomendasikan ke perusahaan mitra UDINUS Career Center
– Dibantu sampai mendapatkan pekerjaan
– Mendapat special account di website http://cc.dinus.ac.id
– Snack

Biaya partisipasi pelaksanaan :
UDINUS (Alumni/Mahasiswa) : Rp. 75.000,-
UMUM : Rp. 125.000,-

UDINUS Career Center senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang semakin baik kepada para alumni UDINUS. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

UDINUS Career Center,