Pererat tali silaturahmi antara setiap karyawan,  Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) gelar buka puasa bersama  di Hotel Dafam Semarang. Kegiatan yang biasa dilakukan saat bulan suci Ramadan 1444 H itu, diikuti oleh seluruh muda-mudi di kampus yang telah memiliki akreditasi Unggul itu.

Kegiatan buka bersama menjadi agenda rutin bagi kalangan muda-mudi di Udinus. Buka puasa bersama dibuka secara langsung oleh Ketua Muda-Mudi Udinus, Christyan Wisnu Wardhana, S.E., M.M.  

Berbeda dibandingkan dari tahun sebelumnya, kegiatan tersebut digelar secara meriah dan terdapat puluhan doorprize yang dibagikan kepada karyawan. Pembagian doorprize dilakukan dengan cara pengundian. Penampilan apik nan spontan dengan menyanyikan satu buah lagu dangdut dari Agus Syaiful Anwar, S.Akun., M.M., turut memeriahkan buka bersama pada tahun ini.   

Pada pidato pembukaannya di depan seluruh muda-mudi Udinus, Christyan Wisnu Wardhana, S.E., M.M., menjelaskan melalui kegiatan buka puasa bersama menjadi salah satu kegiatan dalam mempererat tali silaturahmi antar karyawan Udinus. Selain itu, juga menjadi kegiatan untuk mengenal satu dengan yang lainnya.  

“Kami ingin melalui kegiatan seperti ini, para karyawan terkhusus di kalangan muda mudi mampu semakin akrab dan juga menjaga kekompakan antara satu dengan yang lain. Kegiatan buka puasa bersama akan terus rutin digelar tiap tahunnya,” jelasnya.

Buka puasa bersama yang diselenggarakan di Astoria Ballroom, Dafam Hotel, ditutup dengan pengundian divisi yang akan menjadi panitia pelaksana untuk kegiatan tersebut. Pada pengundian itu, terpilihlah dua divisi yang akan berkolaborasi dalam penyelenggaraan Buka Puasa pada tahun depan, yakni dari UPT Perpustakaan dan Biro Akademik Udinus. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)