SERTIJAB PEJABAT STRUKTURAL BARU UDINUS


SERTIJAB PEJABAT STRUKTURAL BARU UDINUS

Suatu organisasi memerlukan penyegaran dengan melakukan perombakan jabatan struktural yang ada di dalamnya. Berakhirnya masa jabatan pejabat struktural di Universitas Dian Nuswantoro diikuti dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pejabat baru. Penyerahan SK pengangkatan pejabat di lingkungan Udinus masa jabatan 2017 – 2021 dilakukan di ruang rapat Gedung H lantai 1, hari ini (01/02).

 

Rektor Udinus Prof Dr Ir Edi Noersasongko M.Kom menyampaikan bahwa pembaharuan pejabat struktural menunjukkan Udinus adalah perguruan tinggi yang dinamis mengikuti perubahan zaman yang terjadi. “Awal berdiri hanya menerima mahasiswa sejumlah 54 orang,  saat ini 3.000 mahasiswa baru masuk setiap tahun,” ucap Edi sesaat sebelum Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat struktural di Udinus.

Suatu organisasi besar yang saat ini berkembang tidak luput dari peran penting pemimpin masa sebelumnya. Namun untuk tetap berjalan, organsisasi harus terus melakukan pembaharuan pemimpin supaya terus melahirkan program-program pendidikan yang kreatif.

Sebanyak 69 nama berdasarkan SK Rektor No : 011/KEP/UDN/-01/1/2017 dilantik menjadi Wakil Rektor, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Kepala Biro, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi (Prodi) dan Direktur.

 

Prof Vincent Didiek Wiet Aryanto MBA, Ph.D menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggantikan Dr Agus Prayitno yang saat ini menjadi Kepala Kantor Penjamin Mutu (KPM), Akhmad Saefudin S.S, M.Si menjadi Dekan Fakultas Ilmu Budaya menggantikan Dr Ir Dwi Eko Waluyo, MM yang saat ini menjadi Direktur TVKU, Dr Guruh Fajar Shidik M.Cs menjadi Dekan Fakultas Kesehatan menggantikan Dr dr Sri Andarini M.Kes dan Dr Dian Retno Sawitri Ir. MT menjadi Dekan Fakultas Teknik menggantikan DR. Eng Yuliman Purwanto M. Eng yang saat ini menjadi Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM). Sedangkan Dekan Fakultas Ilmu Komputer tetap yakni Dr Drs Abdul Syukur MM.

 

Tidak semua kepala, ketua dan direktur diganti dalam penyegaran organisasi tersebut. Untuk meningkatkan nilai akreditasi universitas, Udinus tengah giat menyekolahkan dosen-dosen ke dalam maupun luar negeri guna menambah doktor maupun lektor kepala. “Pemilihan pejabat struktural berdasarkan kinerja akademiknya, apakah dia bergelar doktoral atau profesor. Selain itu juga sumbangsih ide-ide kreatif yang pernah dilontarkan,” tambah Edi. (*humas)

 


SERTIJAB : Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti, MM (tiga dari kiri) dan Rektor  Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom (tiga dari kanan) berfoto bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Dr Supriadi Rustad, M.Si (pertama dari kanan), Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan SDM Dr St. Dwiarso Utomo, SE, M.Kom, Akt, CA (kedua dari kanan), Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Kusni Ingsih, MM (kedua dari kiri), dan Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama Dr. Pulung Nurtantio Andono, St, M.Kom setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) pejabat struktural di lingkungan Udinus, hari ini (1/2). Foto : Nining Sekar. 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Dian Nuswantoro University

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


DIAN NUSWANTORO UNIVERSITY SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)