HIPMI PT UDINUS RESMI LANTIK PENGURUS BARU


HIPMI PT UDINUS RESMI LANTIK PENGURUS BARU

 

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus)  melantik ketua umum dan pengurus periode 2019/2020, pada Rabu, (23/01/2019). Acara tersebut dilangsungkan di Aula Gedung E Udinus dan  dibuka dengan lantunan lagu Indonesia Raya dan Mars Udinus.

 

Dalam acara tersebut diikuti oleh 350 tamu undangan yang merupakan anggota HIPMI PT Udinus dan beberapa HIPMI PT lainnya. Satu diantaranya dari Hipmi Universitas Negeri Semarang dan HIPMI Universitas Diponegoro Semarang. Mahasiswi program studi Akuntasi Udinus yang terpilih dan dilantik sebagai ketua umum periode 2019/2020, Serli Anjelita  mengatakan bahwa dirinya akan melakukan kerja keras untuk memperkenalkan HIPMI PT Udinus kepada seluruh mahasiswa Udinus. “Saya ingin mengenalkan HIPMI PT Udinus kepada mahasiswa lainnya, dengan membuka stand kewirausaan dari anggota kami. Kami juga akan membantu mahasiswa untuk menghidupkan kembali usahanya yang sempat berhenti agar bisa berkembang lagi,” tutur Serli saat memberikan keterangan selepas dilantik menjadi ketua HIPMI Udinus.

 

Dalam acara pelantikan tersebut Serli dan pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ananta Wijaya Putra selaku Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan HIPMI BPC Semarang.  Selain itu, turut hadir juga Eko Setyowati sebagai Sekretaris Eksekutif BPC (Badan Pengurus Cabang) dan Teguh Watu Jaya sebagai Sekretaris Umum BPC.

 

HIPMI PT Udinus merupakan organisasi terstruktur yang didukung penuh oleh Universitas sendiri. Organisasi tersebut kini beranggotakan sekitar 70 mahasiswa  yang terdiri dari 30 pengurus dan 40 anggota. Pelantikan Ketua Umum baru tentunya menjadi harapan bagi seluruh anggota dan pembina agar kepengurusan HIPMI PT Udinus semakin terstruktur. “Saya harap dengan ketua umum yang baru ini dapat meneruskan estafet kepemimpinan dari pemimpin sebelumnya, melanjutkan dan mengembangkan program kerja yang telah ada sebelumnya,” ujar Imam Nuryanto SE,MM, selaku pembina HIPMI PT Udinus.

 

Sementara itu, Kahumas Udinus, Agus Triyono, S.Sos, MSi berharap berharap agar HIPMI PT Udinus bisa dikenal oleh mahasiswanya sendiri, dan menjadi wadah bagi para pengusaha muda di Udinus. “Semoga kegiatan HIPMI PT dapat diselaraskan dengan visi misi Udinus untuk menjadi kampus yang berbasis IT dan Kewirausahaan,” tutup Agus. (*Humas Udinus/via/AT. Foto : Nuvia Na’ma)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)