UDINUS TERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVET SURAKARTA


UDINUS TERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVET SURAKARTA

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) mendapat kunjungan dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Surakarta. Delegasi Univet  ini ingin studi banding  dengan Udinus yang telah saja menyandang akreditasi A dan memiliki mahasiswa yang berkualitas.

 

Rombongan dari Univet berbincang langsung dengan para dosen dan Rektor Udinus, Prof Dr Edi Noersasongko, M.Kom. Ruang rapat gedung H lantai 1 Udinus menjadi tempat diselenggarakannya pertemuan antar 2 universitas tersebut. Dalam kunjungan tersebut dibahas berbagai hal terkait peningkatan kualitas sumber daya mulai dari kerjasama luar negeri dan penelitian.  

 

Rektor Udinus menyampaikan bahwa Udinus sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berbagi ilmu maupun akan menimba ilmu di Udinus. Menurutnya kunjungan dari berbgai perguruan tinggi merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. “Kami sampaikan selamat datang di kampus Udinus ini, mari bersama-sama kita tingkatkan pendidikan di Indonesia. Kami berharap ilmu yang kami bagikan dapat bermanfaat,” ujarnya saat memberikan keterangan terkait kunjungan tersebut.

 

Seperti diketahui, Udinus sendiri telah menyandang akreditasi A dan menjadi rujukan bagi universitas lainnya untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Dalam kesempatan itu juga, Prof Edi juga memberikan berpesan agar universitas berani terbuka terkait dokumen penelitian hingga tugas-tugas mahasiswa. “Dengan keterbukaan universitas terkait dokumen penelitian dan tugas-tugas mahasiswa dapat menjadi nilai tambah dalam mendapatkan akreditasi dari program studi maupun universitas,” imbuhnya.

 

Sementara itu, tanggapan positif datang dari jajaran Universitas Veteran Bangun Nusantara Surakarta, Prof.Dr.Ir. Ali MursyidWM,MP, pihaknya mengungkapkan rasa senangnya dapat melakukan studi banding di Udinus, ia berharap dengan studi banding tersebut dapat meningatkan kualitas dari Univet.“Kami diterima dengan ramah di Udinus, sangat berterimakasih untuk jajaran dan Rektor Udinus. Melalui studi banding ini kami bisa belajar banyak dari Udinus,” ungkapnya.

 

Kahumas Agus Triyono berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menjadikan pengalaman bagi semua orang yang hadir. “Saya berharap adanya kunjungan ini menjadikan inspirasi dan pengalaman positif bagi kita semua,” tandas Agus. (*Humas Udinus/lex/AT/ Foto : Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)