Program Doktor Manajemen (PDM) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang melakukan proses wawancara dan seleksi proposal bagi calon mahasiswa di program tersebut. 
 
Wawancara dan seleksi itu merupakan tahapan penerimaan mahasiswa di PDM Udinus. Kegiatan tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi Google Meet dan diikuti tiga calon mahasiswa terpilih dan para dosen yang melakukan wawancara kepada mereka. Sebelum menempuh tahapan wawancara dan seleksi, para calon mahasiswa harus melalui  tahapan es Toefl dan tentunya melakukan pendaftaran.  
 
Dalam proses terebut, para calon mahasiswa PDM, diwawancara secara online oleh Dekan Fakultaas Ekonomi Bisnis (FEB) Udinus, Prof. Vincent Didiek Aryanto MBA, Ph.D dan tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) PDM Udinus, Dr. Piji Pakarti, S.E M.Si.
 
Kaprodi Program Doktor Manajemen (PDM) Udinus, Prof Dr Amron  SE MM menjelaskan bahwa  secara khusus Program Doktor Manajemen Udinus menawarkan bidang peminatan manajemen pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan yang berbasis pada technopreneurship dan bisnis digital. Jelas Prof. Amron, pada tahapan kedua ini, para calon mahasiswa PDM Udinus, diwawancara dan melakukan tes secara online. 
 
“Basis pembelajaran tersebut menjadi jawaban atas adanya perubahan  kondisi sosial, ekonomi, politik dan teknologi yang semakin kompleks,” jelasnya. 
 
Ungkap Prof. Amron dalam keterangannya, PDM Udinus, tentunya ditunjang dengan berbagai sarana dan prasarana yang mumpuni. Selain itu, sumber pustaka terus diperbarui dengan beberapa jurnal berkualitas, serta didukung dengan keberadaan tim pengajar yang berkompeten dan unggul menjadi keuunggulan tersendiri bagi Program Doktor Ilmu Manajemen  Udinus.
  
“Kami harap keberadaan Program tersebut dapat memberikan kontribusi dengan menyediakan program pendidikan yang mampu menempa dan membentuk sumber daya manusia berkualitas,” kata Prof. Amron saat diwawancara mengenai proses seleksi Calon Mahasiswa PDM Udinus.
 
Nantinya calon mahasiswa yang berhasil lolos pada tahapan kedua ini, akan diumumkan secara langsung melalui website resmi https://pdm.dinus.ac.id/. (Humas Udinus/Alex. Foto:Humas Udinus)