Koperasi Karyawan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022. Rapat tahunan tersebut juga dinformasikan mengenai perubahan jenis koperasi menjadi Koperasi Simpan Pinjam (KSP).

Kegiatan yang diadakan secara daring melalui aplikasi zoom diikuti sekitar 250 peserta. Turut hadir Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang dan dan memberikan harapannya bagi keberlangsungan Koperasi Udinus dalam RAT Udinus tahun 2022. Rapat yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut, juga terdapat pelaporan kepengurusan tahun 2022.

Dalam pidato salah satu pengawas Koperasi Udinus, Dr. Dwi Eko Waluyo, Ir., M.M., berharap agar koperasi karyawan Udinus dapat terus berkembang dan mampu lebih baik. Ungkap Dwi Eko, umur dari Koperasi Karyawan Udinus hampir mirip dengan umur Udinus berdiri.

“Kami harap Koperasi Karyawan Udinus mampu menyejahterakan para anggotanya,” harap Tim Pengawas Koperasi Udinus.

Penutupan RAT Koperasi Karyawan Udinus ditutup dengan pembagian doorprize kepada para anggota yang beruntung. Pembacaan pemenang doorprize dibacakan langsung oleh Lukas Yulianto, S.Kom., M.Mpar.
Diakhir sesi terdapat juga pembagian doorprize bagi para pemenang yang beruntung. Udian doorprize dilakukan secara acak dan para peraih doorprize wajib hadir mengikuti kegiatan tersebut. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)