Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang kenalkan pejabat struktural dalam pelantikan mahasiswa yang diadakan secara daring. Kegiatan tersebut melantik 3857 mahasiswa baru dalam acara Dinus Inside 2020 dan dilakukan secara simbolis oleh 5 mahasiswa perwakilan dari setiap fakultas.

 

3.857 mahasiswa baru tersebut terdiri dari 1841 mahasiswa dari Fakultas lmu Komputer (FIK), 859  mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), 291 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB), 491 mahasiswa Fakultas Kesehatan (FKES),  237 mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) dan 138 dari pasca sarjana. Selain itu, terdapat 172 mahasiswa baru dari kampus Udinus Kediri yang turut mengikuti prosesi pelantikan dan pengenalan pejabat struktural secara daring.

 

Acara tersebut mengenalkan Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti, SE,MM dan Pejabat struktural Udinus yakni, Rektor Udinus, Prof. Ir. Dr. Edi Nursasongko M.Kom, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Supriadi Rustad,M.Si, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr St. Dwiarso Utomo SE,M.Kom,Akt,CA, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih MM, Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama, Dr. Pulung Nurtantio Andono, ST,M.Kom.

 

Selain itu juga dikenalkan dekan pada masing-maisng fakultas yakni FIK, FEB, FIB, FKES, dan FT serta seluruh anggota yang menjabat dalam masing-maisng Biro yakni, Biro Kemahasiswaan (BIMA), Biro Umum (BIUM), Biro Akademi (BIAK) dan Biro Keuangan (BIKU).

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Supriadi Rustad,M.Si, menyampaikan sambutan selamat datang bagi seluruh mahasiswa baru yang telah terdaftar di kampus Udinus. “Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 Universitas Dian Nuswantoro. Mari kita ciptakan lingkungan kampus yang kondusif dan atmosfir akademik yang baik, agar kelak mahasiswa mampu mengembangkan dirinya menjadi insan yg bertakwa dan berilmu serta memiliki integritas yang tinggi, bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara,” tuturnya.

 

Dinus Inside sendiri merupakan kegiatan yang diadakan untuk menyambut mahasiswa baru dan telah terdaftar di kampus Udinus. ((Humas Udinus/Nuvia. Foto : Nuvia)