Tingkatkan kualitas pendidikan antar perguruan tinggi, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) terima kunjungan dan jalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Nusaputera(Stifera). Kesepakatan kerja sama itu, dilangsungkan di ruang rapat Gedung H lantai 1 Udinus.

Pada pertemuan  yang diadakan rabu (05/04) membahas mengenai kerja sama di bidang pertukaran pelajar, penelitian serta Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bersama. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, M.M., hadir dan turut membuka kunjungan tersebut.

Selain itu, turut hadir pula Ketua Prodi S-1 Sistem Informasi Udinus, Dr. Arry Maulana Syarif S.S, M.Kom, Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus, Dr. Rindra Yusianto, S.Kom, M.T., dan Kepala Biro Kerja Sama dan Urusan Internasional (KUI), Dr. Ir. Dwi Eko Waluyo, M.M. Sementara itu, Stifera pada kunjungannya ke Udinus,  diwakili oleh Ketua Stifera, Apt. Rizky Ardian Hartanto M.Farm.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, M.M., menyambut dengan hangat kedatangan dari Stifera ke Udinus. Kusni berharap melalui kerja sama yang akan dijalin nantinya, dapat memajukan Pendidikan di Indonesia

“Kami telah membahas mengenai berbagai hal, tiga dinatarnya yakni dibidang pertukaran pelajar, kolaborasi penelitian hingga PKM,” jelas Kusni.

Pada wawancaranya, Apt. Rizky Ardian Hartanto M.Farm., memilih Udinus  sebagai tujuan dalam menjalin kerja sama dikarenakan kemampuan dan kualitas  Prodi S-1 Sistem informasi yang luar biasa. Rizky juga berharap adanya kerja sama ini mampu terciptanya kolaborasi antara Prodi S-1 Sistem Informasi Udinus dan Farmasi yang akan meningkatkan kualitas Pendidikan di Indonesia.

“Kami sangat antusias bisa berbagai dan menjalin kerja sama dengan Udinus, harapannya kerja sama seperti ini dapat berjalan baik dan setelah dari sini bisa membawa manfaat yang banyak bagi kami,” Terang Rizky. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)